Saturday, July 25, 2020

liburan ahir pekan


VIDEO ini di buat pada tahuan 2010 .diman saya dan sahabt saya liburan ahir tahun untuk yang terakhir kalinya .disin kami bisa merasakan bgaimna arti seorang sahabt yang terbaik dimana kenangan kenangan itu tak mungkin bisa terlupakan .disini juga saya penuh dengan canda tawa .tempat ini jadi kenangan saya bersama sahabt ,puser bumi ranca bali ...
di sini tempat penuh dengan misteri .yang tida biasa di artikan ..ditemapat ini ada beberapa macan misteri yang saya tau ..yang pertama ada misteri .air pelet .yang dimna ini cocok untuk di kunjungi para jomblo apa lagi jomlonya jatuh tempo(^_^)...
yang kedua ada misteri pancuran 2 ,yang anenhya air pancuran ini mengalirnya bersama tapi ada dua jenis air yaitu pans / ada dingin ..misteri pancuran dua ini konon bisa menyembuhkan penyakit kulit seperti gatal gatal alergi kurap heheh..ini semuaya hanya soreat dan kita kembalikan lagi pada yang di atas ..yang maha penyembuh .
yang ke tiga ya itu mesteri pelawangan ibu disi konon katnnya bila ada orang suka melakun maksiat disini dapat kita ketahui dengan masuknya ke dalam batu ya itu yang di sebut pelawangan ibu maka pakain kita itu akan terlepas dengan sendirinya. itu saya baru katanya solanya saya belum pernah mencobanya takut (^_^)..dan lubang batu sangat kecil anehnya ini batu ornag kecil maupun besar tapi tida sempit bahkan tersa rongar .pertama kalinya saya sangat segan masuk batu itu ,tapi alahmdulilah atas keajaiban tuhan itu semua di lancar dan di longgarkan ..ternyata lubang batu ini lubang misteri dimna kita bisa mengtahui dan mempertimbangkan kesalahan-kesalahan kita atu dosa kita kalou yang masuk nya penuh dengan dosa maka lubang ini terasa sempit dan sebaliknya jika kita ada dosa/sedikit dosa maka ini tersa longar ..nah itu yang saya tau dari temapat ini ..dan masih banyak misteri yang lain nya ..disi juga da tempat peninggalan para wali ...

No comments:

Post a Comment