Saturday, September 21, 2019

CINTA YANG TAK TERLUPAKAN


Aku masih mencintai KAMU’aku akan sentiasa akan selalu mendoakanmu. walaupun kamu tidak berada disisi aku lagi.apa salhanya jika kamu tidak bersama-Ku, aku tetap mencintaimu seprti dulu bukan karena tida ada org lain untuk mnggantikan kamu’ tpi karena tida ada waktu luang untuk membagi cinta bila aku ingat kamu aku cukup dengan menutup mata’ kamu selalu muncul di hadapan ku.
Semakin hari semakin nyata…..(^_^)
Semakin dilupa semakin ada..(^_^)
Semakin kuat menjerat jiwa……(^_^)
Hingga aku tiada berdaya. aku tau sekarag ini aku berda di dunia mimpi aku hanya bisa berharap mimpi-mimpi ini kan menjadi sesuatu yang akan pasti. dan terjadi dalam hidup-ku ini .
Aku hanya manusia biasa
Yang terlena oleh asmara
Namun seluruh jiwa raga yang ada
Tak kuasa tuk kendalikannya’
Oh…. Tuhan.
Berilah pertolongan kepada hamba
untuk jalani ini semua krna cinta dan kebahagian semua berjalan dalam kehendak-Mu.’
Untuk dia yang aku cinta
Berikan dia selalu kebahagia
Jauhkan dia dari segala duka dan lara
Yang kan membuat dia terluka.
Cinta yang tumbuh didalam hati ini
Tak akan pernah mati untukmu
apabila kamu telah dimiliki oleh orang lain
Tetapi rasa ini tak akan pernah hilang
Karna CINTA ini slalu milikmu
Tak akan pernah ada orang lain
Kan mendapatkan kesucian cinta ini selain DIRIMU
Sampai hembusan nafas terakhirku aku akan selalu ada untuk kamu

No comments:

Post a Comment