Saturday, September 21, 2019

ANTARA CINTA DAN PERASAAN/


Kamu membuat kesalahn besar,
 kamu gantungkan perkataanku DAN NIAT TULUS UNTUK MENCINTAI MU, apakah aku salah bila mecintai mu menyayangimu.
  kamu tida beri jawaban kenpa?. kamu susah sekali mengucapkan jwaban cuman dua kata yang aku ingin dengar dari kamu(IAH&TIDAK)dengan begitu aku akan bebas takan seprti ini selalu di hantui rasa kekecewan kecemburuan. walau pun aku tau rasa cemburuku ini dan kekecewa’an ini sama
 sekali tak ada artinya bagi mu.
  Aku sadar diri aku hanya seorang peria sederhana aku jarang bicara dan jarang memahami lebih bnyak hal. ini pertama kalinya aku berpikir secara berbeda,
 disepanjang perjalanan waktu aku terus memikirkan cara, ya itu cara untuk mendaptkan mu bukan membiarkanmu pergi. dan mengatakan kalu aku menyukai mu mencintai dan kalou menurut Kamu aku ini orang yang baik. marilah-marilah kita menikah kita akan menulai hidup bersama’ seprti apa yang aku pikirkan disetiap hari belakangan ini. tapi peria yang di sana meiliki cara yang sangat aneh dia merebut-mu dengan mudah. aku disingkirkan. dan kou pasti bertanya-tanya kenapa aku mengtkan semua ini pda mu?.., aku tau ini tak semestinya terjadi karena aku tau siapa dirimu dan siapa aku, tolong jngan salah paham kamu harus bias memahami arti sebuah rasa dan cinta. aku mengerti kau milik orang lain diantra kita memeng tida ada apa-apa dan tida akan ada apa-apa tapi ingatlah di manapun kapanpun klou kamu membutuhkan seorang teman ingatlah ada seorg peria di sebrang perbatasan yang rela memberikan hidupnya pada mu.(^_^).

No comments:

Post a Comment